12 Januari 2008

Sambutan Walikota Balikpapan

Gerak roda pembangunan dari minggu ke bulan, bulan ke tahun, dan tidak terasa dalam kurun waktu lima tahun telah berlalu. Kota Balikpapan yang dikenal sebagai pintu gerbang Provinsi Kalimantan Timur juga tidak terlepas dari berbagai kemajuan yang telah dicapai, namun tidak berarti bahwa Kota Balikpapan telah sempurna.

Lima tahun ke depan menjadi tantangan tersendiri dari pemimpin kota. Banyak kekurangan yang masih terjadi. Berbagai persoalan kekinian yang memerlukan sentuhan bersama oleh pemerintah kota, swasta, dan masyarakat, seperti masalah kelistrikan, air bersih, lingkungan hidup, infrastruktur kota, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sekuat apapun pemimpin di Kota Balikpapan ini tak akan mampu melaksanakan amanah yang mulia itu tanpa dukungan dan peran serta secara aktif dari seluruh lapisan warga kota. Oleh sebab itu momentum mengawali tugas mulia ini lima tahun ke depan, mengharapkan partisapasi aktif, saran, dan doa, sehingga Balikpapan yang memiliki visi sebagai kota perdagangan, industri, jasa, dan pariwisata dalam nuansa BERIMAN secara bertahap dapat dicapai.

Insya Allah.

Balikpapan, Kubangun, Kujaga, Kubela.

Balikpapan, 29 Mei 2006

Walikota Balikpapan,


H. Imdaad Hamid, S.E.

Tidak ada komentar: